-->

Review Digital Alliance GeForce GTX 750 Ti StormX Dual

Share.com - Pada kesempatan kali ini, saya akan me-Review VGA Card dari Digital Alliance yaitu Geforce GTX 750 Ti StormX Dual. Sebenarnya ada 3 jenis GTX 750 dari Digital Alliance yaitu GTX 750 StormX OC Series, GTX 750 Ti StormX OC Series dan GTX 750 Ti StormX Dual Series. Mungkin masing-masing series memiliki perbedaan pada performancenya, Jadi untuk kali ini saya akan me-Review GTX 750 Ti StormX Dual Series yang mendukung 2 Fan. Disini saya hanya me-Review performance pada GTX 750 Ti StormX Dual Series serta settingan pada gameplay. Kemungkinan Benchmark akan menyusul di Update-an selanjutnya.

Digital Alliance GTX 750 Ti StormX Dual Series ini menggunakan Chipset dari GPU Nvidia Maxwell. Chipset ini sendiri tidak kalah hebatnya dengan VGA yang mengusung dengan nama Kepler. Kapasitas daya listrik yang hemat dan tidak boros, serta dibekali dengan CUDA Cores 640 yang mungkin akan siap untuk menghadirkan Performance Gaming yang terbaik dan juga mempunyai Spesifikasi yang terbaik. Berikut Spesifikasi dari Digital Alliance GTX 750 Ti StormX Dual Series :

Digital Alliance melengkapi GeForce GTX 750 Ti mereka dengan base clock GPU 65 MHz lebih tinggi di atas nilai standarnya. Dengan nilai base clock GPU 1085 MHz, graphics card tersebut mampu mencapai nilai maksimum boost clock GPU sebesar 1228 MHz. Tidak hanya clock GPU, Digital Alliance juga menaikkan clock memori sebesar 100 MHz menjadi 5500 MHz.

Feature dari Digital Alliance juga bagus, karna dilengkapi dengan Microsoft DirectX 12 dan Nvidia GPU Boost 2.0. Pada GPU Boost 2.0, untuk mencapai nilai clock GPU tertinggi tidak hanya ditentukan dari nilai Power Target tetapi juga temperatur graphics card dimana nilai maksimal temperatur ditetapkan di angka 80 °C. Alhasil clock GPU GeForce GTX 750 Ti akan terus naik lebih tinggi selama temperatur graphics card dan juga nilai Power Target belum menyentuh angka maksimal. Pada GPU Boost 2.0 nilai Power Target tidak lagi berdasarkan nilai typical board target tetapi board max power. Tentu saja nilai maksimal temperatur dan juga Power Target dapat diubah dengan menggunakan aplikasi khusus seperti EVGA PrecisionX dan MSI Afterburner sehingga nilai clock GPU dapat naik lebih tinggi.

GeForce GTX 750 Ti kini telah mengadopsi adaptive temperature controller terbaru. Dengan kontroler terbaru tersebut, fluktuasi putaran kipas dapat dikurangi disaat melakukan penyesuaian dengan temperatur graphics card. Alhasil tingkat kebisingan graphics card dapat dikurangi.

Baca Selengkapnya di Page 2 ( Review Gameplay - Setting)
Pages : 1 2

Pages