-->

Download Windows 7 ISO ( File ISO )

Hi Sobat ShaCom . Kali ini Saya akan membantu sobat yang ingin mencari Windows 7 berbentuk File ISO
dan ada cara pakainya . Tanpa Basa-Basi Kita Lanjut Ke TKP ! XD ....

1.Sobat Download Windows 7 ISO ( File ISO ) . ( Sislahkan Klik Gambar Download Dan Sobat Akan Menuju Link Download Window 7 ISO ( File ISO ) Ok )
2.Sobat Jangan Lupa Download Juga Software-Nya Yaitu : WinFlash ( Install Windows 7 Lewat Flashdisk ) . ( Sislahkan Klik Gambar Download Dan Sobat Akan Menuju Link Download WinFlash )
3.Sobat Copy Semua Yang Sudah Sobat Download Windows 7 ISO ( File ISO ) Dan WinFlash di Folder Flashdisk Sobat ( Jangan Lupa Pisahkan Foldernya menjadi 2 Yaitu : Win7 ISO dan WinFlash7 )
4.Sobat Reboot ( Restart ) Komputer Sobat .
5. Silahkan Sobat Ke Artikel ( Postingan ) Cara Install Windows 7 (Lengkap Gambar) << == Klik Aja Sobat Dan Sobat Akan Menuju Artikel ( Postingan ) Tersebut .

Semoga Bermanfaat Artikel Yang Saya Posting ini Dan Saya akan Update Link Download-Nya .
Mohon Beritahu Saya Bila ada Link yang Rusak dan Saya Akan Meng-Update-Nya / Memperbaiki-Nya .
Salam Shacom .
Terima Kasih ! 

Pages